Cara Tips & Persyaratan Melamar Kerja di PT Nissan Motor Indonesia

Cara Tips & Persyaratan Melamar Lowongan Kerja di PT Nissan Motor Indonesia - PT. Nissan Motor Indonesia didirikan pada tahun 2001, beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, juga suku cadang resmi Nissan, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia memiliki peran penting dari rencana bisnis global Nissan Power 88 dimana akan terus meningkatkan kekuatan brand dan penjualan untuk menguasai 8% pangsa pasar global dan secara berkelanjutan meningkatkan laba operasional perusahaan rata-rata menjadi 8% di akhir tahun fiskal 2016. Berdasarkan hasil pengujian pula pengukuran yg dilakukan, All New Nissan X-Trail mendapati poin paling atas berkat dessainnya yg canggih, visibilitas yg amat baik, technologi & chassis control yg tambah baik dari para peserta ICOTY 2014 lainya. 

Gelar ICOTY ini sekaligus menambah list penghargaan yg telah dimenangkan All-New Nissan X-Trail, baik di dalam negara ataupun di manca negeri. Kepada arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kepada bln September dulu, All-New Nissan X-Trail jadi “Most Favorit Car” yg dipilih dengan cara serentak oleh para visitor IIMS. Tidak Hanya itu, All-New Nissan X-Trail serta memperoleh rating bintang 5 buat tingkat keamanan dari Instansi keselamatan independen EuroNCAP. 

Keunggulan All New Nissan X-Trail dalam bermacam macam arena penghargaan bergengsi pula diiringi oleh kesuksesannya jadi pilihan para penggemar SUV di Indonesia. Sejak peluncurannya di Indonesia terhadap bln September 2014 dulu, All New Nissan X-Trail sudah terjual jumlahnya 4.432 satuan sampai pekan kedua Nopember, maka melampaui target penjualan se besar 1000 satuan per bln yg dicanangkan oleh NMI

LOGISTIK LOKAL PART STAFF
Tanggung Jawab:
- Lepaskan PO dan Aksesoris DOS Part
- Menindaklanjuti kedatangan bagian dasar pada jadwal pengiriman
- Pemecahan masalah pengiriman
- Issue CAR untuk masalah pemasok
- Diperbarui pengaturan item data master pada sistem
- Diperbarui dasar harga pada pembelian Data
- Perkiraan dan mendistribusikan ke pemasok pemeliharaan

Persyaratan:
- Sarjana dari universitas terkemuka, besar di Teknik Industri, dengan IPK min 3,00 dari 4,00
- Laki-laki, 22 - 30 tahun.
- Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang yang sama (fresh graduate dipersilahkan untuk apllying)
- Fasih berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
- Memiliki pemikiran analitis yang kuat, kemampuan numerik, logika verbal, perspektif yang baik, dan lebih pada akurasi.
- Memiliki hubungan interpersonal yang baik, kemampuan berkomunikasi, dan mampu bekerja dalam tim
- Melek komputer, cepat belajar, dapat bekerja di bawah tekanan, tersedia lembur kerja, bersedia melakukan perjalanan, bekerja keras, memiliki kepentingan besar di otomotif

Harap kirimkan surat lamaran lengkap Anda ke:
hrd@nissan.co.id