Syarat dan Cara Melamar Lowongan Kerja Perawat RS Pusat Pertamina Terupdate

Syarat dan Cara Melamar Lowongan Kerja Perawat RS Pusat Pertamina Terupdate - RSPP didukung oleh lebih dari 1.000 orang tenaga professional, yang terdiri dari 77 dokter spesialis, 38 dokter umum, 569 staf perawat kesehatan terlatih, 143 tenaga penunjang medis dan 304 personal non medis. Hunian Sakit Pusat Pertamina ialah satu buah organisasi layanan kesehatan yang tidak ingin pernah menjadi suatu organisasi yang solitaire atau terisolir dari lingkungannya, akan tetapi merupakan organisasi yang hidup dalam lingkungan dinamis dan sarat dgn dinamika persaingan. Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat seperti saat ini, RSPP dituntut untuk peka menangkap dan menyaring pendapat yang berkembang dimasyarakat. 

Syarat dan Cara Melamar Lowongan Kerja Perawat RS Pusat Pertamina Terupdate


Dari hari ke hari RSPP terus mengadakan penyesuaian-penyesuaian dalam bisnis pelayanannya. Kelalaian dan keterlambatan di dalam mengantisipasi perubahan dan lakukan penyesuaian-penyesuaian akan berarti hilangnya kesempatan dan kerugian, sehingga dimanfaatkan paradigma baru didalam pengelolaannya. Terbentuknya paradigma baru menuntut cara pandang dan kiat berpikir (mind-set) yang terkadang harus berani mematahkan kebiasaan yang ada, sekalipun etika itu kayaknya masih sesuai untuk periode waktu ini ini ini dan dianut banyak orang (breaking the rule). 

Untuk itu, sampai kala ini Rumah Sakit Pusat Pertamina masihlah berikhtiar meningkatkan kualitas pelayanannya juga tetap mengarahkan orientasi pelayanan kesehatan nya kepada pasien/client serta juga sebagai customer jasa layanan kesehatan (consumer oriented). Didukung oleh sumber daya manusia yang bakal diandalkan dan profesional, RSPP diinginkan bakal menjadi rumah sakit pilihan masyarakat Indonesia. 

Dalam upaya buat memberikan layanan kesehatan semaksimal mungkin saja, RSPP di lengkapi peralatan kedokteran yang canggih dan modern, antara lain : Lithostar, CT Scan Multislice, Gamma Kamera, MRI, 

Membutuhkan tenaga kerja kesehatan : 
Kualifikasi : 


KEPERAWATAN : KPR 

Syarat 

1.Masyarakat Negara Indonesia 

2.Umur Maksimal 27 tahun 

3.Ipk Min 2,75, 

4.Memiliki Str, 

5.Mampu Bekerja Fropesional Sesuai Dengan Propesi Masing-Masing 

6,Tidak Terikat Kontrak Kerja Bersama Intansi Kesehatan Atau Peusahaan Tertentu 

7,Sehat Jasmani dan Rohani 

8,bersiap di tempatkan di rumah sakit cabang manapun 


Berkas Lamaran Berisikan : 
1) Fotokopi KTP 1 Lembar 

2) Cocok Foto 4x6 Berwarna (Paling Baru) 2 Lembar 

3) Ijazah dan Transkrip Yang Sudah Dilegalisir 

4) Daftar Riwayat Hidup 


Jika Anda Memenuhi Persyaratan diatas dan Berminat Bergabung Dgn Rumah SAKIT PUSAT PERTAMINA Kirim lamaran anda ke alamat 

RS Pusat Pertamina. Alamat, Jl Kyai Maja No. 43 
Kebayoran Baru, Jakarta 12120. 
Jakarta Selatan