Cara dan Syarat Melamar Kerja di Bank Bukopin Teranyar

Syarat dan Trik Melamar Kerja di Bank Bukopin Teranyar 2016 - Bank Bukopin menfokuskan diri kepada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi bekal. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kekuatan melayani kebutuhan warga yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer. Ke3 segmen ini ialah pilar usaha Bank Bukopin, dengan pelayanan bersama trick konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini mengizinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya pula sbg suatu bank yang kredibel. 

Cara dan Syarat Melamar Kerja di Bank Bukopin Teranyar


Berkantor pusat di Gedung Bank Bukopin, Jl MT Haryono Kav 50-51 Jakarta Selatan, operasional Bank Bukopin saat ini ini didukung oleh lebih dari 425 outlet yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang mengakses dgn trick real time online. Bank Bukopin pula telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, yg adalah wujud program kemitraan dengan koperasi dan Lembaga keuangan mikro. Bank Bukopin didirikan kepada tanggal 1 Juli 1970, pada awal mulanya dikenal yg adalah Bank Umum Koperasi Indonesia. Kepada 1989, perusahaan berganti nama menjadi Bank Bukopin. Setelah Itu, kepada 1993 status perusahaan berubah menjadi perseroan terbatas. 

Penempatan : Seluruhnya Indonesia 

Kualifikasi : 
Laki-laki 
IPK minimal 3.0 
Mempunyai pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik Minimal 2 Tahun 
Umur Maksimal 27 tahun 
Bahasa Inggris Baik 
Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bukopin 

2. STAF LEGAL

Bertanggung jawab dalam melakukan beraneka gerakan terkait : 
Proses pemberian alat kredit / BG / LC berikut perubahannya di bagian legal kredit buat menentukan dihasilkannya analisis / pendapat yuridis yang serasi ketentuan, berjalannya aktivitas komite kredit / remedial, verifikasi offering letter terkait pemberian media kredit / BG / LC berikut perubahannya, serta terlaksananya pengikatan kredit dan/atau pengikatan jaminan secara sempurna. 
Proses pembukaan Rek. nasabah untuk menentukan bahwa pembukaan Rek. dilakukan pas bersama persyaratan, keputusan, dan prosedur yang berlaku. 

Penempatan : Jabodetabek 

Kualifikasi : 
Cowok 
IPK minimal 2.7 
Umur Maksimal 27 tahun 
Mempunyai pengalaman kerja 

3. STAF PROGRAMER

Bertanggung jawab dalam penanganan terhadap permasalahan yang muncul pada penggunaan Teknologi Kabar dan dalam laksanakan kegiatan-kegiatan yang terkait bersama pengembangan aplikasi dan pembuatan dokumentasi aplikasi bisnis tepat bersama kebutuhan pembeli, untuk menunjang kelancaran operasional unit bisnis, unit operasi, maupun unit supporter yang terkait. 

Penempatan : Kantor Pusat 

Kualifikasi : 
Pria/Wanita 
Fresh Graduate (diutamakan berpengalaman) 
IPK Minimal 3.0 
Umur maksimal 27 th 
S1 Teknik informatika, Matematika, Statistik 
Mempunyai pengetahuan di bagian IT seperti : Bahasa pemrograman seperti Java,.Net, PHP 

4. STAF PENGELOLAAN TEKNIKAL sistem

Bertanggung jawab dalam perihal mengelola jaringan dan server (termasuk juga pun pemenuhan permintaan sesuai Katalog Pelayanan TI / Service Catalogue dan penanganan problem terkait jaringan dan server yang dieskalasi dari Bagian Dukungan dan Pelayanan TI) untuk memastikan bahwa jaringan dan server beroperasi dgn optimal 

Penempatan : Kantor Pusat 

Kualifikasi : 
Pria/Wanita 
Fresh Graduate (diutamakan berpengalaman) 
IPK minimal 3.0 
D3/S1 semua jalur 
Umur Maksimal 27 tahun 
S1 Sistem Informasi 
Mempunyai pengetahuan di bagian IT seperti : Jaringan, Server 

5.STAF ALIANSI Bisnis & Sistem TI

Bertanggung jawab dalam merumuskan IT Quality Management Framework, menyusun dan mengelola standar kualitas TI juga mengukur kinerja teknologi info untuk menentukan terjaganya kualitas technologi informasi dalam beri dukungan kelancaran operasional Bank. 

Penempatan : Kantor Pusat 

Kualifikasi : 
Pria/Wanita 
Fresh Graduate (diutamakan berpengalaman) 
Wawasan Teknis TI, Perancangan sistem, Analisa bisnis proses 
IPK Minimal 3.0 
Umur Maksimal 27 thn 
S1 Sistem Berita, Tehnologi Informasi, Ilmu Pc, Matematika, Statistik 

6.MARKETING BANKING OFFICER 

Bertanggung jawab dalam melaksanakan penghimpunan dana nasabah (funding), penanganan keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga lakukan penjualan / promosi produk-produk funding utk mencapai target funding yang ditetapkan juga memberikan pelayanan yang baik terhadap nasabah prioritas. 

Penempatan : Jakarta, Bekasi, Tangerang 

Kualifikasi : 
Pria/Wanita 
Fresh Graduate 
IPK minimal 2.4 
D3/S1 seluruhnya trayek 
Mempunyai pengalaman kerja 
Umur maksimal 35 tahun (experience) 

7.ACCOUNT OFFICER 

Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan – gerakan untuk memperoleh nasabah (funding dan lending), melaksanakan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur, perpanjangan alat kredit, pemantauan fasilitas kredit berlangsung, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit jikalau dimanfaatkan) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan 

Penempatan : Jakarta, Bekasi 

Kualifikasi : 
Pria/Wanita 
Fresh Graduate 
IPK Minimal 2.5 
Analisa baik 
S1 semua trayek 
Umur maksimal 35 tahun(experience) 

Persyaratan Umum : 
Bertanggung jawab. 
Memiiliki interpersonal skill yang baik. 
Mempunyai integritas yang baik, taat aturan, dan berkomitmen tinggi. 
Mempunyai orientasi yang kuat kepada nasabah. 
Mempunyai kemauan yang kuat utk menggali ilmu dan bekerja buat mencapai hasil sebaik-baiknya. 
Bisa bekerja dalam tim maupun bekerja bersama target individual. 
Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta. 
Mempunyai surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian. 
Sehat secara jasmani dan rohani : tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya. 


Buat kamu yg memenuhi kualifikasi di atas serentak Kirim Lamaran, CV, Poto Copy Ijazah, Photo Copy Transkip nilai, Poto Copy SKCK, 
& Poto terupdate ke : 
Sumber Daya Manusia PT. Bank Bukopin, Tbk Jl. Haryono MT. Kav. 50-51 Jakarta 12270 
Atau email ke : rekrutmen@bukopin.co.id