Syarat dan Cara Melamar Lowongan Kerja di PT Telkom Indonesia

Syarat dan Cara Melamar Lowongan Kerja di PT Telkom Indonesia - Telkom Group merupakan satu-satunya Tubuh Business Milik Negeri telekomunikasi juga penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan paling gede di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di semua Indonesia dgn rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telephone kabel tidak bergerak dan telpon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi juga layanan internet dan komunikasi data. Telkom Grup serta menyediakan beragam layanan di sektor kabar, alat dan edutainment, termasuk juga pula cloud-based dan server-based managed services, layanan E-Payment dan IT enabler, E-Commerce dan layanan portal yg lain. PT TELKOM serta memiliki saham yang pun diperdagangkan tak bersama pencatatan di Bursa Saham Tokyo. Jumlah saham yang dilepas diwaktu itu ialah 933 juta lembar saham. 

Syarat dan Cara Melamar Lowongan Kerja di PT Telkom Indonesia


Tahun 1999 ditetapkan Undang-undang No. 36 Tahun 1999 menyangkut Telekomunikasi. Sejak th 1989, Pemerintah Indonesia melakukan deregulasi di bagian telekomunikasi dgn membuka kejuaraan pasar bebas. Dengan demikian, Telkom tidak lagi memonopoli telekomunikasi Indonesia. Th 2001 Telkom membeli 35% saham Telkomsel dari PT Indosat sebagai sektor dari implementasi restrukturisasi industri jasa telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dgn penghapusan kepemilikan bersama dan kepemilikan silang antara Telkom dan Indosat. Sejak bulan Agustus 2002 berjalan duopoli penyelenggaraan telekomunikasi lokal. Pada 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan “New Telkom” (“Telkom baru”) yang ditandai dgn penggantian identitas perusahaan. 

Visi 

To become a leading Telecommunication, Information, Fasilitas, Edutainment and Services (“TIMES”) player in the region 

Misi 

Sediakan pelayanan “more for less” TIMES. 
Jadi model pengelolaan korporasi paling baik di Indonesia. 


Persyaratan 
Sudah menyelesaikan periode studi, dgn melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) 
Umur maksimum S1 = 24 th, S2 = 27 th 
Pelamar yg dibutuhkan yakni lulusan S1/S2 bersama rute : Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Informatika/Sistem Info, Teknik Industri, Ilmu Statistik/Statistika, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Usaha, Hukum, Psikologi (husus S2), & Design Komunikasi Visual 
IPK minimum S1 = 3.00, S2 = 3.50 
Mempunyai nilai TOEFL-ITP (Institutional Testing Acara) minimal 450, & melampirkan sertifikat yg tetap berlaku 
Bersedia menjalani periode ikatan Lembaga sewaktu 2 (dua) thn sejak pengangkatan 
Bersedia ditempatkan di seluruhnya wilayah kerja Telkom Grup baik di dalam ataupun luar negara 
Buat kamu yg berminat & mau bergabung dgn PT Telkom utk informasi pendaftaran online silakan jenguk alamat di bawah ini atau kirimkan berkas lamaran komplit kamu ke alamat kantor pusat PT Telkom, Good Luck mudah-mudahan kamu di terima kerja. 


PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk ( PT TELKOM ) 
Jl. Japati No. 1 
Bandung – Indonesia 
Kode Pos : 40133 
Telp. +62-22-4521404 
Fax. +62-22-7206757 
Email : corporate_comm @ telkom. co. id