Syarat dan Cara Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta Paling Baru

Syarat dan Cara Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta Paling Baru - Hunian Sakit Gandaria kepada awal berdirinya ialah Rumah Sakit THT dan Bedah yang sudah berjalan sejak tahun 1979. Sejalan dengan perkembangan di bagian kesehatan, maka terhadap tanggal 4 April 1988 dibawah naungan YAYASAN GANDARIA didirikanlah Rumah Sakit Gandaria bersama ide dasar untuk turut berpartisipasi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dan menolong program pemerintah di bidang kesehatan. 

Syarat dan Cara Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta Paling Baru


Rumah Sakit Gandaria dalam usahanya untuk melayani warga di bagian kesehatan mempunyai motto 3H ( Hospital, Home & Hotel ) yang dapat diartikan yang merupakan rumah sakit yang bakal memberikan kenyamanan bagaikan di rumah sendiri sehingga terhindar dari kejenuhan, dan memberikan pelayanan bagaikan di hotel berbintang dimana kami sanggup selalu memberikan pelayanan paling baik dgn mengutamakan layanan cepat, tepat pula selalu diwarnai dengan keramah tamahan. 

Demi buat mencapai kepentingan yg dibutuhkan & Dalam rangka utk memenuhi tenaga medis RS gandaria membutuhkan tenaga perawat : 
Persyaratan : 
Pendidikan : S1/D3 Keperawatan 
IPK Minimal 2.75 
Umur maksimal 35 th 



Buat disaat ini, Rumah Sakit Gandaria di bawah naungan PT GANDARIA MEDIKA, telah berbenah diri dan telah di lengkapi dengan alat-alat canggih di sektor kedokteran dan siap bersaing buat memberikan pelayanan terbaiknya di bidang kesehatan terhadap penduduk. Kami memastikan bahwa para pasien yang pernah berobat ke Rumah Sakit Gandaria akan merasakan kelebihan tersebut. 

Utk kamu yg berminat utk bergabung sbg tenaga medis di RS Gandaria mari kirimkan berkas lamaran anada ke Alamat di Bawah ini 


RS Gandaria Jakarta 
Alamat : Jl Gandaria Tengah II No6-14 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 
No. Telpon : 021 7203311, 7250718 
No Fax : 021 7248175