Persyaratan Cara & Tips Melamar Kerja di PT. Sanyo Jaya Components

Sanyo Electric Co., Ltd. yg berada di Moriguchi, Osaka, Jepang yg didirikan kepada thn 1950 yakni perusahaan yg memproduksi beraneka ragam macam product elektronik. pada bulan januari tahun 1960, PT. Sanyo Jaya Components mulai didirikan di Indonesia dengan motto perusahaan yang berisi "Precision craftsmanship to be proud of the world over" dibuat, untuk mewujudkan prinsip sang pendiri: "Anda harus menempatkan segenap hatimu dan jiwamu ke dalam tugas-tugas yang diberikan, terlepas dari apakah Anda bekerja dalam produksi atau penjualan,. Anda selalu harus menggunakan metode yang paling efisien yang tersedia dan dilanjutkan dengan bekerja dalam cara yang ilmiah. bekerja akurat, perhatikan dengan seksama kepada rincian terkecil."

Proses kerja sama dengan Panasonic
Pada 3 November 2008, Panasonic dan Sanyo bekerja sama. Pembahasan ini selesai pada September 2009, dan pada 21 Desember 2009 Panasonic mulai mengambil alih Sanyo.
Berikut ini sekian banyak product elektronik yg sudah dihasilkan : 

1.Pompa air 
2.Kipas angin 
3.AC 
4.Televisi, CRT & LCD 
5.Penanak nasi 
6.Baterai 
7.Mesin cuci 
8.Proyektor 

Lowongan Kerja Baru PT Sanyo jaya Components

terhadap bln januari thn 1960, PT.Sanyo Jaya Components lndonesia sejak mulai didirikan di Indonesia bersama motto perusahaan "Precision craftsmanship to be proud of the world over" Dibangun utk wujudkan prinsip pendiri Perusahaan : "Anda mesti menempatkan segenap hatimu & jiwamu ke dalam tugas-tugas yg diberikan, terlepas dari apakah Kamu bekerja dalam produksi atau penjualan,. Kamu senantiasa mesti memanfaatkan metode yg paling efisien yg sedia & dilanjutkan dgn bekerja dalam trick yg ilmiah. bekerja akurat, tonton bersama seksama terhadap detail paling kecil." 
Proses hubungan kerja dgn PT.Panasonic Terhadap tgl 3 Nopember 2008, Kerja sama ini selesai terhadap September 2009, & terhadap 21 Desember 2009 PT.Panasonic sejak mulai membawa alih PT.Sanyo. 

PT.Sanyo Jaya Components Indonesia 
Lowongan kerja terkini 2016 seluruh tingkat lulusan SMA/SMK, D1/S1 Sederajat buat di posisikan yang merupakan Operator Produksi bersama persyaratan atau kualifikasi PT SANYO JAYA COMPONENTS : 

-Operator Produksi 

Persyaratan : 
1.Pria/Wanita 
2.Umur minimal 18 th & maksimal 23 th 
3.Pendidikan terakhir minmal SMA/SMK & sederajat 
4.Tak mempunyai penyakit dalam/luar (dibuktikan dgn medical) 
5.Tak bertato / tindik / mempunyai penyakit Kulit (dibuktikan dgn medical basic) 
6.Tak sempat terlibat hukum (dibuktikan dgn skck) 
7.Sehat jasmani & rohani 
8.Siap mengikuti Mekanisme PT Sanyo Jaya Components selagi kontrak kerja 

Lowongan Kerja Baru PT Sanyo jaya Components

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas kirimkan lamaran anda ke alamat dibawah ini
PT Sanyo Jaya Components Indonesia 
Kawasan Industri MM2100 
Blok O-1-1 Cikarang Barat 
Bekasi 17520

LOKASI LOWONGAN KERJA