Cara & Syarat Melamar Kerja di PT Astra Otoparts Terbaru

Cara & Syarat Melamar Kerja di PT Astra Otoparts Terbaru - PT Astra Otoparts merupakan anak dari PT Astra International yaitu sebuah Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam Anggaran Dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor berikut suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Astra Otoparts memproduksi suku cadang yang ditangani oleh Original Equipment Manufacturer (OEM) sebagai pengganti pasar (REM). Astra Otoparts menyediakan suku candang untuk berbagai pelanggan seperi Toyota, Isuzu, Daihatsu, Mitsubishi, UD Trucks, Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha dan Hino.

Setelah melakukan beberapa transformasi dan perubahan terhadap nama perusahaan, akhirnya pada tahun 1997 didirikanlah sebuah perusahaan PT Astra Otoparts yang kemudian pada tahun 1998 mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan simbol ticker AUTO.

Hingga saat ini perusahaan telah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh enam unit bisnis dan 35 anak perusahaan serta afiliansi dengan total lebih dari 37 ribu karyawan. Beberapa anak perusahaan merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari Jepang, China, Amerika Serikat dan Eropa.

Berikut Persyaratannya
ENGINEERING

QC (QUALITY CONTROL)

MAINTENANCE

ACCOUNTING STAFF

Persyaratan:
Pendidikan min D3
Berasal dari jurusan :
Teknik Mesin,
Teknik Elektro,
Teknik Mekatronika,
Akuntansi
IPK Minimal 2,75
Fresh Graduate atau sudah memiliki pengalaman kerja
Bersedia ditempatkan di Bogor, Cikarang, Karawang, Purwakarta

Kirimkan Berkas Lamaran anda ke alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts ( Astra Otoparts )
Jl. Raya Pegangsaan Dua Km. 2,2
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Tel: (021) 460 3550, 460 7025
Fax: (021) 460 3563, 4607009
LOKASI LOWONGAN KERJA