Cara dan Syarat Melamar Kerja di Hypermart Terbaru

Cara dan Syarat Melamar Kerja di Hypermart Terbaru - Didirikan pada tahun 1986, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) dioperasikan, selain ritel, sejumlah anak perusahaan yang sukses terlibat dalam investasi, perdagangan umum, restoran dan layanan lainnya. bisnis ritel modern yang berfokus dalam Consumer Goods (FMCG) industri Fast Moving melalui Hypermart, Foodmart dan format Boston Health & Beauty. Hypermart menyediakan lebih dari 60.000 item kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif di lingkungan promosi dilengkapi dengan layanan pelanggan yang baik. Pertumbuhan format ini berlanjut di 2013 dengan rekor 19 toko baru dan lebih dari 20 tambahan direncanakan untuk 2014. Dengan tapak terbesar di antara pengecer hypermarket di Indonesia, Hypermart selanjutnya membangun reputasi merek yang kuat, sekarang di lebih dari 60 kota.

Foodmart
Foodmart mengalami peningkatan format tata letak toko dan bermacam-macam produk pada tahun 2013 dengan fokus halus untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik. toko terpilih namanya untuk Foodmart Gourmet membangun konsentrasi produk yang lebih berat di pilih makanan siap saji kualitas tinggi, makanan internasional bersama dengan pilihan yang lebih luas dari produk segar, semua untuk respon positif.

Boston Health & Beauty
Boston Health & Beauty adalah rantai dari 94 toko yang beroperasi sebagai pelengkap yang berbeda untuk Foodmart dan Hypermart toko dalam menyediakan berbagai macam produk perawatan kesehatan over-the-counter, alat kesehatan rumah dan produk-produk kecantikan.


Pramuniaga,berikut kami sampaikan persyaratannya : 

Berkas Persyaratan Lowongan Kerja Hypermart : 


  • Surat Lamaran 
  • Umur min 18tahun max 23tahun 
  • List Riwayat Hidup 
  • Fotokopi Ijazah terakhir & transkip nilai 
  • Fotokopi KTP/SIM 
  • Fotokopi SKCK terkini 
  • Fotokopi Surat Keterangan Sehat teranyar 
  • Sesuai photo terkini ukuran 4 X 6 

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat dibawah :

PT Matahari Putra Prima Tbk
Menara Matahari Lantai 17 & 20
Jl. Boulevard Palem Raya No. 7
Lippo Karawaci 1200
Tangerang, Kode Pos 15811
Banten
Indonesia
Telp: (+62)21 5469 333
Faks: (+62)21 5475 478

LOKASI LOWONGAN KERJA