Syarat dan Cara Melamar Kerja di PT Faber-Castell International Indonesia

Syarat dan Cara Melamar Kerja di PT Faber-Castell International Indonesia - Faber-Castell adalah salah satu perusahaan pembuat pensil paling besar didunia, yg didirikan terhadap thn 1761 di Jerman, den tertulis hingga sekarang ini perusahaan tersebut sudah mempunyai cabang di 120 negeri, serta terdapat 15 alat produksi pun 25 perusahaan perwakilan di seluruhnya dunia termasuk juga di indonesia. Di indonesia sebelum jadi Faber-Castell International Indonesia mula-mula kali perusahaan ini berdiri di awal th 1990-an, Perusahaan ini mendirikan suatu pabrik pensil yg bernama PT A.W. Faber-Castell Indonesia yg berlokasikan di Nagorong,Bekasi. 

Pada musim - musim thn 1999 Faber-Castell sejak mulai menembangkan indistrinya didunia distribusi & marketing di Indonesia & sejak mulai th 2005 seluruhnya aktivitas operasional diambil alih oleh Faber-Castell & namanya jadi PT. Faber-Castell International Indonesia. perusahaan ini di indonesia sekarang mempunyai 6 kantor perwakilan cabang & 25 jaringan distribusi di seluruhnya Indonesia & masihlah dalam komitmen utk memberikan product yg aman & berkwalitas.

Product - Product unggulan Faber-Castell yg dijual di indonesia diantara lain adalah : Playing and Learning, Art and Graphic, Product Premium, General Writing, Marking, Creativity for Kids, sub merk dari Faber-Castell yg dikhususkan terhadap produk-produk main-main yg kreatif & edukatif.

Spesifikasinya Tugas :

Laksanakan set up & troubleshooting Komputer (Windows XP & Windows 7)
Lakukan set up & menangani trobleshooting Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point)
Menangani instalasi jaringan Lembaga Administrasi Negara & koneksi internet
Menangani system CCTV


Kualifikasi :

Umur maksimal 30 th
Pendidikan minimal S1 rute Teknik Informatika dari Kampus Terkemuka bersama IPK > 3,0
Pengalaman minimal 3 th dibidang yg sama
Mempunyai SIM A & bersedia melaksanakan perjalanan Lembaga
Bersedia ditempatkan di Bekasi (Kawasan Industri MM2100)


Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan silakan kirim lamaran melalui POS ke:

PT. FABER-CASTEL INTERNATIONAL INDONESIA
Alamat: Jl.Irian Blok OO3 Kawasan Industri MM2100
Cikarang Barat - Bekasi 17520

LOKASI LOWONGAN KERJA