Syarat Melamar Cara Daftar Kerja Customer Servis XL Axiata Terbaru

Syarat Melamar Cara Daftar Kerja Customer Servis XL Axiata Terbaru,- 
PT XL Axiata , sbg perusahaan telekomunikasi yg didirikan didukung oleh tenaga ahli & manajemen yg profesional tangguh , sediakan ruangan kerja yg menantang & menarik . XL konsisten memberikan dukungan & penghargaan bagi karyawan , sebab terhadap XL karyawan yaitu bekal kita yg paling bernilai . XL Axiata yakni suatu perusahaan yang mana mereka bergelut dalam bagian operator seluler yang memiliki kantor pusat yang berbasis di kota Jakarta, perusahaan ini sudah memiliki banyak tower pendukung biar mampu meningkatkan operasi jaringan dan dapat selalu bertambah luas hingga ke pelosok-pelosok Indonesia. 

Tertulis bahwa perusahaan bersama nama agung XL Axiata ini sudah memiliki 45.600 BTS yang dalam kinerjanya melayani lebih kurang 65 juta pelanggan yang tersebar di semua Indonesia. Awal perusahaan ini berkarir merupakan kepada tahun 1989 dan sejak mulai masuk pula tercatat pada bursa sejak tahun 2005 dan kepada masa itulah mampu dikatakan yang merupakan musim naiknya kejayaannya. Perusahaan XL Axiata termasuk kedalam anggota Malaysia Axiata Grup Berhad. dan baru-baru ini mereka juga melaksanakan akuisisi terhadap operator selular yang dikenal dgn Axis dan XL lah saat ini yang menjadi pemegang saham paling gede di Axis tersebut. 


Syarat Melamar Cara Daftar Kerja Customer Servis XL Axiata Terbaru



Syarat & Kiat Melamar Kerja Kastemer Servis XL Axiata 

Apabila pengembangan diri & keterampilan harnessing merupakan maksud mutlak Kamu dalam karier anda, bergabung dgn XL serta-merta . Kirim profil & CV pada XL serta-merta : 

Posisi Pengguna service 
Persyaratan : 

Pria/Wanita umur & berumur maksimal 28 thn 
Calon kandidat berasal dari Lulusan minimal tingkat D3 Seluruhnya rute 
Calon kandidat mempunyai tampilan menarik bersama Tinggi Tubuh minimal 165cm (Laki-laki) & 160 centi meter (Perempuan) & mempunyai berat proporsional 
Calon kandidat mendalami gadget & bisa mengoperasikan Microsoft Office 
Calon kandidat bersedia shifting 

Bagi kamu yg berminat & memenuhi persyaratan di atas serta-merta kirimkan CV kamu via email : 
Email : recruitment@xl.co.id 
atau jenguk alamat di bawah ini : 
Klik Disini 

LOKASI LOWONGAN KERJA