Syarat * Cara Melamar Lowongan Kerja PT Musashi Cikarang

Syarat * Cara Melamar Lowongan Kerja PT Musashi Cikarang Terbaru - PT. Musashi Auto Parts Indonesia ialah perusahaan yg beralamat di kawasan EJIP Cikarang yg memproduksi Part-part seperti Transmisi, Kick Starter & lain-lain. PT Musashi Auto Parts Indonesia populer bakal loyalitas kepada karyawannya,tidak jarang tidak sedikit penggemar nya yg mau melamar di PT Musashi Indonesia, PT Musashi Tidak Hanya di Indonesia Pula ada sekian banyak di Luar Negara Yang Lain, Seperti di Asia,Eropa, Amerika Utara & selatan.

Syarat * Cara Melamar Lowongan Kerja PT Musashi Cikarang


PT Musashi Auto Part Indonesia (ASTRA Grup) terletak di kawasan industri EJIP, Cikarang. Diwaktu ini PT. Musashi Sudah memiliki 18 perusahaan di seluruhnya dunia 2 diantaranya ada di indonesia adalah di karawang kawasan industry surya cipta & di cikarang kawasan industry ejip. PT. Musashi Auto Parts Indonesia yaitu satu buah perusahaan yg berlokasikan di Kawasan EJIP Industrial Park Cikarang Selatan, Bekasi, perusahaan ini mempunyai sekian banyak perusahaan di bermacam macam wilayah di dunia meliputi Eropa, Asia, Amerika Utara & selatan, yg memproduksi Part-part seperti Cam Shaft, Transmisi, Kick Starter, dll

Lowongan Kerja PT Musashi Cikarang



PT. Musashi Auto Parts Indonesia adalah golongan dari Astra kelompok, sekarang ini sedang terhubung lowongan tugas utk posisi & persyaratan yang merupakan berikut :

Posisi : Operator Produksi
Penempatan Kerja : Cikarang & Karawang

Persyaratan Umum :
Laki Laki & Perempuan
Umur max 23 tahun
SMA /SMK Seluruh jalur
Sehat Jasmani & Rohani
Tak sedang kuliah
Tak bertindik & Bertato
Tak sempat terlibat kriminil

Persyaratan Berkas Lamaran Kerja :
Surat lamaran
List Riwayat Hidup
Fotocopy Ijazah
Fotocopy SKHUN
Fotocopy KTP
Fotocopy SKCK
Fotocopy Card Kuning
Fotocopy Sertifikat - sertifikat (seandainya ada)
Sesuai Photo 3x4 dan 4 x 6 (3 lembar)

Sarana :
Penghasilan UMR
Duit Makan
Transport/Jemputan
BPJS
THR
Tunjangan Kesehatan
Bonus Akhir Thn dan lain-lain

Bagi kamu yg berminat buat melamar kerja di PT. Musashi Auto Parts Indonesia & memenuhi persyaratan di atas,langsung kirim berkas lamaran kamu ke alamat :


PT. Musashi Autopart Indonesia
EJIP Industrial Park
Plot 3J-2 Cikarang Selatan Bekasi
17550

Ingat : Jangan Sampai Sempat yakin bersama calo/penyalur yg meminta duit lantaran PT. Musashi Autopart Indonesia tak sempat memungut budget apapun,jangan sampai ingin ditipu.

LOKASI LOWONGAN KERJA