Cara dan Syarat Melamar Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia Terbaru

Cara dan Syarat Melamar Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia Terbaru - Garuda Indonesia perusahaan Tubuh Business Milik Negeri maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep yg yakni full service airline (maskapai bersama pelayanan penuh). Diwaktu ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada utk melayani 33 rute domestik dan 18 jalur internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China, Jepang dan Korea Selatan), Australia pula Eropa (Belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya bakal keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapati sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Factor ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan. Utk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia telah meluncurkan layanan baru yang disebut “Garuda Indonesia Experience“. 

Cara dan Syarat Melamar Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia Terbaru


Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Human Capital Management yang merasakan karyawan sebagai modal dengan tingkat daya saing yang tinggi. Terlibat dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh sebab itu, sejak tahun 2005 Perusahaan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia biar selaras dgn strategi akbar perusahaan dan tujuan. Untuk Garuda Indonesia, orang selalu menjadi prioritas penting. Karyawan dapat di lihat juga sebagai bekal manusia, menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia memiliki pengetahuan, keterampilan dan rutinitas kerja potensial yang dapat memberi dukungan produktivitas Perusahaan. Dalam rangka untuk menjadi aset berharga dengan kontribusi yang kuat untuk organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya bakal cukup kompeten utk organisasi. 

PRAMUGARI REGULER 

Persyaratan Pencari Kerja Garuda Indonesia : 

wanita 
Masyarakat Negara Indonesia (WNI) 
Berpenampilan menarik dan kepribadian menarik 
Belum pernah menikah 
Sehat jasmani dan rohani 
Usia minimum 18 tahun dan maksimum 27 thn 
Pendidikan minimum SMA / SMK / Sederajat diutamakan lulusan D3 keatas 
Tinggi Badan minimum 158 cm dan maksimum 172 centi meter, dgn Berat Badan Ideal dan Postur Tubuh proporsional 
Tidak berkacamata dan tidak buta warna, lensa kontak diperkenankan dengan ketentuan max minus -3.00, silindris C-100. 
Dapat berbahasa Inggris dgn baik (lisan dan tulisan), dan diutamakan memiliki kekuatan berbahsa asing lainnya. 


petunjuk melamar Garuda Indonesia : 


Pakaian Formal (lengan blus pendek berwarna cerah, lutut rok panjang berwarna gelap, mengenakan pantofel (high heels) 
Rambut rapi (diikat buat berambut panjang) 
Natural make up. 


Dokumen yang digunakan : 

Surat lamaran 
Curriculum Vitae (CV) 
Fotokopi ijazah pendidikan terakhir 
Sesuai foto terakhir : 
Full Body ukuran postcard (1 buah) 
Ukuran Close up photo 4×6 (2 buah) 



Utk kamu yg memenuhi dgn persyaratan di atas pun berminat buat jadi pramugari Garuda Indonesia buat Berita katanya silakan jenguk website resminya