Cara dan Syarat Melamar Kerja di Pizza Hut Indonesia

Syarat & Trick Melamar Kerja di Pizza Hut Indonesia - Pizza Hut adalah satu buah chain restaurant (restorant berantai) dan waralaba (franchise) makanan internasional yang berpusat di Addison, Texas, USA. Pizza Hut menawarkan pizza dalam beragam kategori beserta beraneka ragam makanan yang lain yaitu pasta, iga sapi, bread stick, dan garlic bread. Perusahaan ini didirikan pada 1958 oleh dua mahasiswa, dan dan frank carney di wichita kansas Beliau dibeli oleh PepsiCo, Inc. terhadap 1977. Pizza Hut sekarang ini adalah restoran pizza berantai paling gede di dunia, dgn hampir 34.000 restoran, kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 100 negara. 

Syarat & Trik Melamar Kerja di Pizza Hut Indonesia 


Pizza Hut hadir di Indonesia buat perdana kalinya pada tahun 1984, dan yaitu restoran pizza perdana di Indonesia. sekarang ini, Pizza Hut sudah bisa ditemui gampang di kota-kota besar di seluruhnya Indonesia. 

Rencana Restorant 
Pizza Hut mempunyai beberapa gagasan restoran. mulai sejak dari restoran yang hanya bakal makan di ruangan(Dine In), yang tidak mempunyai layanan pengantaran. RBD (Restaurant Based delivery) yang menyediakan layanan pengantaran, dine in (makan di lokasi) atau pun pesan ambil (carry out). Namun umumnya toko baru yakni konsep DEL/CO yang menyediakan hanya layanan pengantaran (delivery)dan pesan-ambil (carry out). dan di Indonesia sendiri rata rata berkonsep RBD. Di Surabaya, area Pizza Hut tersebar di berbagai wilayah Surabaya. Kebanyakan bakal dijumpai di Mall - mall dan pusat perbelanjaan. Ataupun adalah restoran tersendiri seperti di jalan Kertajaya dan Mulyosari sbg tempat object analisis kami. 

Menu 

Pada umunya menu di pizza hut terbagi atas 3 kategori. Appetizer, Main-main dishes (pizza dan non pizza), pun dessert. Buat Appetizer atau makanan pembuka terdapat beraneka kategori salad dan makanan pembuka yg lain seperti; Garlic Tomato Bruschetta, Breadstick, Chicken Wings. dan tak lupa Garlic Bread. 

dan utk main-main dishes, Pizza Hut menjual pizza dalam empat tipe ukuran, personal, small, medium, dan large. Tapi, rata rata rata rata restoran menghilangkan jenis ukuran yang small. Ada sekian tidak sedikit jenis pizza Thin & Crispy Pizza, Stuffed Crust Pizza, Dippin’ Strips Pizza, The Edge Pizza, dan Pan Pizza. Bersama bermacam macam macam jenis topping disediakan (Pepperoni, Italian Sausage, Ham, Chicken, Red Onions, Black Olives, Green Peppers, Bacon, Mushroom, Beef, Pork, Tomatoes) dan sbg tambahan ada juga type yang special, merupakan Meat Lovers, Pepperoni Lovers, Cheese Lovers, Veggie Lovers, Double Cheeseburger, Supreme, nomor satu Supreme dan yang terupdate ialah Pizza Mia. 

Utk kamu yg berminat bekerja di Pizza Hut kamu bakal mengirimkan / menitipkan surat lamaran kumplit kamu di Restauran pizza hut terdekat dikota kamu : 

Berikut ini Persyaratan yg dibutuhkan : 
Posisi : Planner pasar Staf (MPS-JD) 

Persyaratan : 

Max 35 thn 
Gelar Min University dgn min. 2 thn pengalaman 
Menguasai Peta digital, ESRI, GIS dll 
Menyukai bepergian 
Siap bekerja berjam-jam dan akhir pekan, kalau dipakai 
Memiliki kebolehan analisa yang baik dan orang rinci 

Berkas
- Tepat photo 3x4 & 4x6 Background merah 2 lembar
- Poto copy KTP
- Surat keterangan sehat dari dokter
- Lamaran ditulis tangan
- Surat keterangan catatan kepolisian
- Sertifikat-sertifikat *jika ada
- List riwayat hidup

LOKASI LOWONGAN KERJA